Breaking News

Pemkot Apresiasi Fun Clean KPP Pratama


Ambon, CahayaLensa.com - 
Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon memberikan apresiasi kepada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama atas aksi simpatik bertajuk Fun Clean yang menggandeng komunitas pencinta lingkungan, The Mulung dan Trash Hero Ambon.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Pj. Wali Kota Ambon, Dominggus N. Kaya, saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis (11/7/24).

“Saya memberikan apresiasi kepada KPP Pratama, baik pimpinan dan staf, serta stakeholders yang terlibat. Terima kasih atas perhatiannya dalam menunjang kota ini agar menjadi bersih, nyaman, dan sehat bagi warganya,” ujar Dominggus.

Aksi Fun Clean ini bertujuan menunjukkan keberadaan dan kepedulian KPP Pratama Ambon serta merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyongsong peringatan Hari Pajak Nasional pada 14 Juli.

Pj. Wali Kota berharap dengan peringatan Hari Pajak Nasional, KPP Pratama semakin peduli terhadap masyarakat Kota Ambon dan membantu pemerintah dalam menjaga kebersihan serta keindahan kota. Ia menekankan bahwa pembangunan kota ini tidak bisa dilakukan oleh Pemkot saja, tetapi memerlukan bantuan dari semua stakeholder.

“Pemkot juga menyampaikan selamat memperingati Hari Pajak Nasional bagi KPP Pratama Kota Ambon. Semoga dapat selalu memberikan pelayanan, edukasi, dan koordinasi yang baik dengan pemda dan masyarakat,” tandasnya.

Kepala KPP Pratama Ambon, A.K. Susetyo Bayunanto, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Pj. Wali Kota Ambon dan jajaran dalam menunjang program dan kegiatan menjelang peringatan Hari Pajak.

Susetyo menambahkan bahwa inisiasi kegiatan Fun Clean bertujuan agar KPP Pratama Ambon dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar, khususnya Kota Ambon.

“Kegiatan ini melibatkan pegawai KPP Pratama Ambon dan perwakilan pegawai Kementerian Keuangan Satu Provinsi Maluku bersama anggota komunitas pencinta lingkungan membersihkan sampah di sekitar pusat perbelanjaan Ambon Plaza, difasilitasi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Persampahan Kota Ambon,” pungkasnya.

Tidak ada komentar