Breaking News

KPP Pratama Ambon Berbagi Melalui Donor Darah


Ambon, CahayaLensa.com -
Dengan tagline “Saatnya Peduli Saatnya Berbagi,” Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ambon menyelenggarakan aksi sosial donor darah pada Kamis, 11 Juli 2024, di lantai V Gedung Keuangan Negara Ambon.

Kepala KPP Pratama Ambon, A.K. Susetyo Bayunanto, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian aksi sosial menjelang puncak perayaan Hari Pajak pada 14 Juli 2024.

“Seperti diketahui, sebelumnya kegiatan telah dimulai dengan aksi simpatik bertajuk Fun Clean yang menggandeng komunitas pencinta lingkungan. Aksi donor darah ini, yang berlangsung dengan tema ‘Setetes Darah Menyelamatkan Sejuta Jiwa,’ adalah bentuk kepedulian KPP Pratama Ambon terhadap masyarakat yang membutuhkan,” ujar Susetyo.

Susetyo menambahkan bahwa aksi simpatik DJP Peduli, yang meliputi kegiatan donor darah dan pemberian santunan ke panti asuhan dan panti sosial, menjadi ruang kolaborasi dan silaturahmi dengan semua pihak, termasuk masyarakat, serta berbagai mitra di daerah, baik pemerintah daerah maupun swasta. Hal ini semakin memperkuat komitmen bersama untuk membangun daerah yang dicintai.

Kegiatan donor darah melibatkan 32 pendonor dari pegawai Kemenkeu Satu Maluku. Santunan diberikan kepada Panti Asuhan Al-Madinah di Batu Merah, Sirimau, Kota Ambon dan Panti Sosial Tresna Werdha di Passo, Kota Ambon.

Susetyo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya aksi donor darah ini, termasuk PMI, media online, dan media elektronik.

“Semoga semua upaya yang dilakukan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Tidak ada komentar