Breaking News

Sekkot Ambon Serahkan Santunan kepada Keluarga Siswa SD yang Terseret Sungai

Ambon, CahayaLensa.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, melalui perwakilannya Sekretaris Kota (Sekkot) Agus Ririmasse, memberikan santunan kepada keluarga Almarhum Abdul Karim Sangadji, seorang siswa kelas VI Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah, yang meninggal akibat terseret arus sungai saat melakukan penyeberangan pada Rabu (5/6/24) lalu.

Kepala Dinas Pendidikan F. Taso menjelaskan bahwa Sekkot Ririmasse bersama tim Dinas Pendidikan turun langsung ke rumah korban untuk memberikan santunan dan menyampaikan ucapan duka cita. Taso juga menyebutkan bahwa keluarga sangat mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Kota, menyatakan terima kasih atas tindakan baik tersebut.

Kejadian tragis ini terjadi saat korban hendak menyeberangi sungai di Kahena, namun karena meluapnya air sungai akibat hujan deras, korban tak dapat menahan diri dan terseret arus. Jasad korban akhirnya ditemukan di bawah Jembatan Merah Putih, Desa Galala, dan telah dikebumikan oleh keluarga di Negeri Rohomoni, Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah. (**)

Tidak ada komentar