Breaking News

Satgas TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea Bantu Masyarakat Di Dua Lokasi Berbeda

Namlea, CahayaLensa.com - Salah satu lumbung padi terbesar di wilayah Maluku terletak di Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru. Banyak lokasi persawahan dan perkebunan yang luasnya ratusan hektar kita jumpai disana. 

Lokasi TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea dengan Dansatgas Letkol Arhanud Agus Nur Fujianto, S.I.P., M. Han, berpusat diwilayah tersebut. 

Pantauan media ini pada Selasa 14 Mei 2024, Satgas TMMD yang di sela-sela kesibukanya dalam bekerja untuk melanjutkan pembuatan Drainase, juga masih menyempatkan diri membantu para petani yang berada di sawah. 

TMMD ke-120 Kodim 1506/Namlea mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” memasuki hari ketujuh. Di hari ketujuh.

 Sementara itu, Satgas TMMD ke 120 Kodim 1506/Namlea dilokasi pengolahan lahan Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo Kabupaten Buru, melaksanakan pengolahan lahan untuk meningkatkan ketahanan pangan. 

"Satgas bantu petani rapikan pematang sawah sehingga memudahkan petani melakukan perawatan dan pengecekan tanaman padi nanti,'ungkap Serma Edi. (Ferdian)

Tidak ada komentar