Breaking News

Bandar Udara Pattimura Ambon Gelar Family Gathering di Puncak HUT AP1 Ke-60 Tahun

Ambon, Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 60 PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Pattimura Ambon menggelar acara family gathering di lokasi areal kantor, Sabtu  (24/2/2024)

Hadir dalam acara ini adalah  seluruh karyawan beserta keluarganya, jajaran General Manager, Komandan Lanud Pattimura, Kepala SAR , Kaposek Baguala serta undangan lainnya pantauan media ini , lokasi acara sudah dipenuhi karyawan Angkasa Pura I dan keluarganya beserta seluruh undangan sejak pukul 07.00 WIt.

Pada acara tersebut dilakukan pemotongan kue  HUT ke 60 PT Angkasa Pura I dilanjutkan dengan pembagian undian berhadiah (door prize) untuk para karyawan PT Angkasa Pura I. Acara ini semakin meriah dengan kehadiran grup musik untuk menghibur para peserta dan mereka sangat menikmati acara ini.
Generasi Manajer Bandar Udara Pattimura Ambon Shively Sannsouci mengatakan, peringatan HUT ke 60 menjadi terasa spesial , karena angka 60 menandakan angka perjalanan panjang PT Angkasa Pura dalam bidang kebandarudaraan ,juga mungkin menjadi HUT ke 60 yang terakhir dengan adanya merger londing dengan para wisata dengan berdirinya PT Aluvasu fata Indonesia serta PT Angkasa Pura Indonesia dan PT Angkasa Pura II melakukan merger.

“Namun bukan hal yang perlu dihadapi perubahan maupun rekturisasi perusahaan BUMN sebagai langkah awal dalam melakukan visi besar Bandar Udara berkelas dunia.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada stakeholder , Rekan media, PT Angkasa Pura I Bandar Udara Pattimura Ambon yang telah berkolaborasi dan bekerjasama dalam mendukung PT Angkasa Pura I dalam memberikan jasa pelayanan kepada pengguna kebandaraan.

Untuk itu itu kami akan terus menunjukkan kerja secara maksimal dalam menghadapi tantangan dan perubahan dalam mencapai tujuan terbaik.kami terus akan meningkatkan kualitas pelayanan dan terus berinovasi
dalam bidang pengalaman yang mengesankan kepada seluruh pengguna jasa’ kami.

Ditambahkan, kepada seluruh pegawai dirinya mengharapkan terus gelorakan semangat dan terus belajar dengan keterbatasan dan jangan menyerah , hadapi tantangan yang akan datang untuk bergandengan tangan, kita pasti bisa membawa Angkasa Pura I terbang tinggi untuk membangun Indonesia.”ungkapnya. (CL-03)

Tidak ada komentar