Breaking News

Widya Pratiwi Apresiasi Kontingen Maluku Perebutkan Piala Ibu Negara Pada Lomba Senam Kreasi

Jakarta, CahayaLensa.Com- Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad hadiri pelaksanaan Kegiatan lomba Nasional Senam Kreasi yang memperebutkan Piala Ibu Negara Republik Indonesia.

Lomba Nasional Senam Kreasi diikuti 46 peserta dari 37 provinsi se-Indonesia. Berdasarkan informasi yang diterima dari panitia pelaksana, setiap provinsi memiliki kuota untuk mengirimkan perwakilan sebanyak 3 peserta.

Dalam perlombaan tersebut Ketua KORMI Maluku, Widya Pratiwi Murad hadir sekaligus memberikan semangat di GOR Bulungan Jakarta Selatan kepada kontingen Maluku, Selasa (10/10/23).

Provinsi Maluku sendiri mengirimkan dua tim untuk mengikuti Lomba Nasional Senam Kreasi, yakni Maluku Tim I dan Tim II.

Seusai penampilan, Widya memberikan apresiasi kepada kontingen Maluku karena sudah menghadirkan penampilan yang memukau ratusan penonton di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

“Kalian semua tampil sangat keren dan semoga hasilnya sesuai dengan harapan, sehingga bisa membawa gelar juara untuk Maluku,” kata Widya saat ditemui media ini di GOR Bulungan Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2023).

Tak lupa Widya juga mengajak kontingen Kontingen Maluku yang sudah tampil untuk membiasakan berolahraga dalam kehidupan sehari-hari agar tubuh tetap sehat dan bugar.

“Terima kasih sudah mewakili Maluku, jangan lupa setelah kegiatan ini untuk tetap olahraga agar tubuh tetap sehat,” pungkasnya (**)

Tidak ada komentar