Breaking News

Sairdekut : Paripurna Penghormatan DPRD Maluku Pada Alm. Edwin Huwae Setelah Jumatan Besok

Ambon, CahayaLensa.Com- Dipastikan Jumat besok 22 September 2023 DPRD Provinsi Maluku akan melakukan Rapat Paripurna Penghormatan terakhir kepada Almarhum Edwin Adrian Huwae.

Paripurna penghormatan DPRD Maluku kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan yang meninggal dunia tanggal 19 September 2023 akibat sakit itu, akan dilakukan di Rumah Rakyat Karang Panjang Ambon yang akan di pimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur George Watubun.

Paripurna ini sebagai penghormatan kepada Almarhum Pak Edwin Adrian Huwae secara kelembagaan akan kami lakukan,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku, Melkianus Sairdekut di Ambon, Kamis (21/09/2023).

“Sebagai teman dan juga secara kelembagaan kami merasa kehilangan seorang rekan kerja yang luar biasa. Beliau sangat produktif dalam menjalankan tugas-tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku,” ujar Sairdekut.

Karena itu sebagai Sekretariat, Pimpinan dan Anggota DPRD Maluku telah mengagendakan besok Jumat 22 September 2023 direncanakan Jam 2 siang atau pukul 14.00 WIT setelah Solat Jumat, kita akan melakukan Paripurna di Kantor DPRD untuk pelepasan almarhum sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.

Tetapi juga, lanjut Sairdekut sebagai penghormatan atas hubungan kemitraan yang selama ini kita bangun bersama dengan teman-teman di DPRD Provinsi Maluku selama menjadi anggota DPRD.

Untuk diketahui bahwa almarhum Edwin Adrian Huwae pernah menjadi Ketua DPRD Provinsi Maluku pada tahun 2014-2019, almarhum juga pernah menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku. (**)

Tidak ada komentar