Breaking News

Pangdam XVI/Pattimura & Ketua Persit KCK Daerah XVI/Pattimura Kunker Ke Kodim 1504/Ambon

Ambon, CahayaLensa.Com - Kedatangan orang nomor satu Kodam XVI/Pattimura untuk melakukan Kunjungan Kerja di wilayah Kodim 1504/Ambon, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.TR.(HAN) bersama Ibu Ketua Persit PD XVI/Pattimura Ny. Shinta Syafrial, beserta rombongan tiba di Makodim 1504/Ambon, Jl. Slamet Riyadi, Kel. Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon. Selasa (19/09/2022)

Setibanya di gerbang Markas Komando Distrik Militer 1504/Ambon Nusa Apono, Pangdam XVI/Pattimura dan Ibu Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura beserta rombongan disambut oleh personel Kodim 1504/Ambon dan Jajaran. 

Diawali dengan penghoramatan dan laporan resmi yang disertai pengalungan syal oleh Pabung Malteng 1504/Ambon Mayor Inf La Ala Buton, S.Ag., kepada Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Sayfrial PSC , M.TR (HAN) dan pemberian bunga oleh ibu Pitriani La Ala Buton, kepada Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shinta Syafrial. Pangdam XVI/Pattimura juga mendapatkan penghormatan berjajar dan yel-yel selamat datang yang menunjukkan semangat para Prajurit Kodim 1504/Ambon dan jajaran dalam menyambut orang nomor satu Kodam XVI/Pattimura ini. 

Pada kesempatannya, tepat di ruang Loby Makodim 1504/Ambon Pabung Malteng Mayor Inf La Ala Buton, S.Ag., juga memaparkan Laporan Satuan (Lapsat) secara singkat, padat dan jelas di depan Pangdam XVI/Pattimura dan Pju Kodam XVI/Pattimura yang ikut dalam kunjungan, kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

Selain itu, kegiatan tatap muka Ibu Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura bersama Pengurus Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504/Ambon juga terlaksana dengan baik, komunikasi aktif dan suasana bahagia saat dikunjungi terlihat sangat jelas.

Seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil serta Persit KCK Cabang XXVII Dim 1504, Koorcab Rem 151/Binaiya mengucapkan terimakasih yang setingi-tingginya kepada Pangdam XVI/Pattimura dan Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura beserta rombongan yang sudah berkunjung di Satuan Kodim 1504/Ambon.

Kunjungan Pangdam XVI/Pattimura dan Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura beserta rombongan di Kodim 1504/Ambon secara umum berjalan baik dan lancar, rombongan menuju Makorem 151/Binaiya untuk melaksanakan kegiatan pengarahan terpusat bersama seluruh satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura. (**)

Tidak ada komentar