Breaking News

Meriahkan HUT RI Ke-78, TP PKK Maluku Tengah Gelar Lomba Senam Kreasi

Masohi, CahayaLensa.Com- Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah bersama Tim Penggerak PKK melaksanakan kegiatan lomba senam kreasi yang diikuti oleh 70 peserta dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023.

Pelaksanaan kegiatan dibuka secara langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maluku Tengah, Bella Marasabessy. Acara berlangsung selama dua hari di Gedung Olahraga (GOR) Kota Masohi, pada 11 sampai 12 Agustus 2023.

Ketua TP PKK Kabupaten Maluku Tengah, Bella Marasabessy, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan lomba ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-78, sekaligus sebagai ajang untuk menggelorakan gaya hidup sehat, menjaga kebugaran fisik, merajut kebersamaan, serta memberikan ruang bagi para pecinta senam untuk berkreasi dengan berbagai gaya dan gerakan.

Kepada seluruh peserta, baik dari perwakilan OPD lingkup Pemda Maluku Tengah, Organisasi Wanita, maupun kalangan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam lomba senam kreasi ini, serta kepada semua peserta termasuk dewan juri, diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas.

Dengan harapan besar sebagai Ketua TP PKK Maluku Tengah, seluruh rangkaian kegiatan lomba senam kreasi ini dapat berlangsung dengan aman dan sukses hingga selesai. Semoga peringatan HUT ke-78 tahun ini dapat memberikan arti, makna, serta motivasi dalam menjaga kebersamaan hidup dan keakraban masyarakat di bumi Pamahanunusa untuk Indonesia Maju.

Pelaksanaan kegiatan lomba senam kreasi yang digelar oleh TP PKK Maluku Tengah bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Maluku Tengah, diikuti oleh sebanyak 70 peserta dari perwakilan OPD di lingkup Pemda Maluku Tengah, Organisasi Wanita, dan masyarakat umum. (**)

Tidak ada komentar