Breaking News

Warga Ambon Dibuat Bergoyang Dengan Lagu Kolam Susu Dari Ashley Campbell dan Band

Ambon, CahayaLensa.Com- Bawakan Lagu Kolam Susu, Ashley Campbell dan Band membuat warga Kota Ambon turun bergoyang dalam Konser musik Country yang berlangsung di gedung Auditorium Unpatti, (7/7)2023)

Kepiawaian Artis cantik asal American tersebut dalam memainkan Gitar serta suara yang merdu, sempat membuat masyarakat terpukau.

Dari pantauan hentakan music country bercampur suara lembut Ashley Campbell lewat lirik lagu Kolam Susu membuat para penonton tidak tahan dan langsung bergoyang bersama di depan panggung.

Bahkan, Penjabat Walikota Ambon, Boedewin Wattimena yang turut hadir dalam konser musik itu terkesima saat lagu Kolam Susu dibawakan Ashley bersama Bandnya.

Music Country memang bukan hal yang baru bagi masyarakat kota Ambon, tetapi musik country memang memiliki penggemar tersendiri khusunya untuk di kalangan orang dewasa.

Namun dalam konser musik Ashley Campbell bersama Band di Kampus Unpatti, sebagian penonton yang adalah kaum muda terlihat sangat menikmati dan sesekali terlihat menggoyangkan badannya mengikuti alunan musik dalam lagu-lagu yang dibawakan Ashley Campbell dan Band. (**)


Tidak ada komentar