Breaking News

Nak Status KRA, Hasanusi Harap Kota Ambon Di Jaga Dengan Baik

Ambon, CahayaLensa.Com- Kota Ambon telah naik status dari Kota Layak Anak (KLA) Pratama ke Madya pada tanggal 23 Juli 2023. Seiring dengan itu maka Pemerintah Kota (Pemkot) menguatkan komitmen untuk terus bisa mewujudkan Kota Ambon sebagai Kota yang Ramah Anak (KRA).

Hal ini diungkapkan R. Ayu. H. Hasanusi anggota DPRD Provinsi Maluku, pada wartawan di Rumah Rakyat Karang Panjang Ambon , selasa (25/07/2023).

Dirinya berharap kota rama anak yang sudah ditentukan untuk Kota Ambon, itu betul-betul dipelihara, dijaga dengan baik seluruh anak-anak mesti dirangkul, seluruh anak-anak mesti dijaga.

Selanjutnya menurut Ayu, karena perempuan sehat ,dan baik pasti anak-anaknya juga baik. harapan ke depan itu anak-anak harus dididik dengan baik di bina dengan baik dijaga dengan baik.

Juga diberikan pelajaran-pelajaran yang baik, sehingga ke depan anak-anak Maluku itu bisa bisa hebat seperti yang lain, ujarnya.

Di tanya terkait ada kekerasa terhadap perempuan dan anak akhir-akhir ini, terutama yang baru terjadi beberapa waktu lalu terhadap seorang ASN perempuan di lingkup Pemerintahan Provinsi Maluku ,apa yang perlu di lalukan.

Menurut Ayu, kalau kekerasan terhadap perempuan dan anak tidak ada cerita harus dihukum seberat-beratnya. Perempuan itu harus dilindungi ,dijaga disayangi bukan justru dizalimi seperti kemarin yang terjadi , kecam Anggota DPRD Provinsi Maluku Dapil Kota Ambon itu. (**)

Tidak ada komentar