Breaking News

Beri Motivasi Calon Siswa SMA 4, Walikota : Semoga Kelak Ada Yang Gantikan Posisi Saya

Ambon, CahayaLensa.Com-  Penjabat  Wali Kota Ambon, Bodewin Wattimena, memberikan motivasi kepada calon siswa dan siswi SMA Negeri 4 Ambon. Wattimena yang juga alumni sekolah tersebut, berharap ada yang menggantikan posisinya saat ini.

“Sebagai alumni SMA Negeri 4 Ambon, diundang untuk bertemu dengan calon siswa dan siswi untuk membagikan cerita sukses pribadi saya. Ini tentu hal yang luar biasa,” kata Walikota, ketika menghadiri Sucses Story untuk siswa dan siswi SMA 4 Ambon, Kamis (20/7/2023).

Dia merasa bangga dipercaya dapat memberi semangat serta motivasi kepada calon siswa dan siswi ini guna meraih kesuksesan dari hasil kerja keras mereka, yakni menempuh pendidikan.

“Saya hadir minimal memberikan semangat, motivasi kepada anak-anak siswa baru supaya mereka mengerti kesuksesan itu tidak seperti membalikan telapak tangan, tapi mesti di usahakan dengan proses yang panjang,”terangnya.

Untuk itu, Walikota berharap, para siswa dan siswi dapat mengikuti jejak bahkan mengantikan posisinya sebagai pemimpin hebat di masa depan. Termasuk menjadi salah satu bagian proses Negara ini menuju Generasi Indonesia Emas Tahun 2045.”Semoga anak-anak ini mengikuti cerita sukses kami yang ada di hari ini pada waktunya bisa mengantikan kita,” terang dia.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek), Laurenz Makatita, berharap Pemerintah Pusat (Pempus) dalam hal ini Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan yang berkaitan, sampai ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, dapat menyediakan fasilitas layak bagi para siswa dan siswi yang menimbah ilmu di sekolah tersebut.

“Jadi kebutuhan, minat masyarakat untuk menyekolahkan anak-anak mereka disini, dibutuhkan tambahan bangunan baru kamu sudah berupaya, kami berharap dari Pemprov atau Pempus dapat memperbaiki fasilitas sekolah,”pungkasnya (**

Tidak ada komentar