Breaking News

Harga Minyak Goreng 14 ribu Rupiah Per Liter Pada 19 Januari

Ambon, Tribun-Maluku.com : Pemberlakuan kebijakan satu harga untuk minyak goreng yakni sebesar Rp14.000,00 per liter akan di mulai pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022 di seluruh Indonesia

"Mulai hari ini minyak goreng di seluruh Ritel moderen yang masuk dalam anggota Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo), seperti Hipermart, Indomaret dan Alfa Midi dan Indonesia grosir sudah seharga 14 ribu rupiah per liter diberlakukan, ” Ujar Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri, Disperindag Provinsi Maluku, Poli Jamlean kepada wartawan Rabu (19/1/2022) di Ambon.

Menurutnya, dari hasil rapat yang dipimpin oleh Mentri perdagangan yang juga dihadiri Dirjen perdagangan dalam negeri, ketua perindo pusat laporan yang dimasukan oleh seluruh ketua perindag provinsi, harga minyak goreng seharga Rp 14 ribu hari ini.

Ia menambahkan khusus untuk pasar tradisional atau pasar rakyat akan diberikan waktu penyesuaian selambat-lambatnya 1 minggu dari tanggal pemberlakuan

, “Harga 14 ribu rupiah ini, nantinya pada minggu depan akan merambah di semua pasar-pasar rakyat. , “ujar Jamlean. (*/cl)


Tidak ada komentar