Breaking News

Lake : ACC Ambon Beri Kelonggaran Masuk Dengan Edukasi Masyarakat Untuk Vaksin

AMBON, Cahayalensa.com- Guna menjalankan ketentuan Walikota Ambon dalam instruksi nomor 10, Ambon City Center (ACC) Ambon memberikan kelonggaran masuk bagi masyarakat yang tidak memiliki aplikasi pedulilindungi serta kartu vaksin dengan cara mensosialisasikan, menghimbau serta mengedukasi masyarakat untuk vaksin.

"Pada prinsipnya instruksi Walikota Nomor 10 tetap kami jalankan, tapi Kami juga tidak terlalu keras untuk orang masuk, dan tetap diberikan kesempatan masuk Mall walaupun tanpa aplikasi pedulilindungi ataupun belum vaksin," kata GM ACC Ambon, Thomas Lake kepada media ini di ruang kerjanya, Senin (11/10/2021).

Menurutnya, kalau berpacu pada instruksi Walikota Ambon memang masuk ke Mall dan gerai modern masyarakat harus memiliki aplikasi tersebut. 

"Sampai saat ini kami masih memberikan kesempatan bagi masyarakat yang berkunjung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," katanya.

Selain itu, masyarakat yang sudah vaksin juga harus tetap memperhatikan protokol kesehatannya agar kita terhindar dari penularan covid-19 di kota Ambon.

"Sifatnya sampai saat ini kami tetap memberikan sosialisasi bagi para pengunjung sambil menunggu perkembangan menuju zona hijau dari pemerintah setempat," ujarnya.

Ia menambahkan, bagi anak-anak yang usia di bawa 12 tahun, kami tetap mengijinkan masuk namun dengan pengawasan dari orang tuanya.
"Ini merupakan kewajiban yang harus arang tua bagi anak-abak yang berkunjung," jelasnya. (CL-03)

Tidak ada komentar