Breaking News

HUT ke-53, Kadin Maluku Hadir Sebagai Penyemangat Dunia Usaha


AMBON, Cahayalensa. Com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Maluku merayakan Hari Ulang Tahun  (HUT) ke-53 tahun tepatnya pada tanggal 24 September 2021, acara perayaan HUT berlangsung sederhana yang dihadiri pengurus Kadin di kantor Kadin Maluku yang berlokasi di Wayame kecamatan Teluk Ambon,Senin (27/09/2021).

Dalam sambutannya Ketum Kadin Maluku M.A.S .Latuconsina yang di wakili oleh Wakil Ketua Umum Bidang UMKM Hj Madiarti mengatakan Kadin Maluku harus hadir sebagai penyemangat dunia usaha di Maluku dan harus mensuport seluruh kalangan  dunia usaha untuk membawa dunia usaha di Maluku lebih maju lagi.

” Kehadiran kita (Kadin) untuk memotifasi Dunia pengusaha yang ada di Bumi raj
a-raja agar lebih baik ke depan “ucapnya

HUT Kadin ke-53  mengusung Tema ” Kadin Indonesia Rumah KITA yang Kolaboratif dan Insklusif siap Pulihkan Kesehatan dan Bangkitkan Ekonomi Bersama Seluruh Masyarakat”.

Menurutnya Kadin adalah mitra yang sejajar dengan Pemerintah ,Kadin bersama pemerintah menyelesaikan tantangan kesehatan dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda Dunia khususnya di Daerah kita . Tantangannya memang cukup tidak mudah, karena bagaimanapun isu kesehatan ini berimbas pada perekonomian.

Oleh Karena itu, kesehatan menjadi salah satu perhatian kami untuk ikut membangun perekonomian kedepan,” ujarnya mengutip pesan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid dalam keterangan tertulisnya,

Di usia ke-53 bertepatan dengan kepengurusan Kadin yang baru di bawah kepemimpinan Ketua Kadin Indonesia  Arsyad Rasyid di harapkan menjadi awal yg baik bagi pertumbuhan dunia usaha dan Investasi di Indonesia,harapnya  (cl)

Tidak ada komentar