Breaking News

10 Kabupaten/Kota Dukung Umasugi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Maluku


Ambon, Cahayalensa.com
- 10 Kabupaten/Kota di Maluku mendukung Ramly Ibrahim Umasugi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Maluku.

Dukungan itu diberikan melalui surat pernyataan dari 10 Kabupaten se-Maluku dengan dibubuhi tandatangan basah oleh ketua dan sekretarisnya masing. 10 Kabupaten antara lain ; Kabupaten Buru, Buru Selatan, Kota Tual, Seram Bagian Timur, Seram Bagian Barat, Maluku Tengah, Kepulauan Aru, Maluku Tenggara, Maluku Barat Daya, Kepulauan Tanimbar.

Calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, Ramly Umasugi mengakui, keputasannya mencalonkan diri berangkat dari satu semangat yanh ada dalam keprihatinan bersama menghadapi pemilu maupun pilkada.


Oleh karena itu, memyadari sungguh bahwa partai Golkar yang kader-kadernya ada semua tingkatan harus mengembangkan kinerjanya.

"Dengan sedikit keterpurukan yang dihadapi, harus kita sadari itu karena kelamahan. Maka, evaluasi merupakan hal penting sebagai bagian dari spirit perjuanan kita bersama partai ini kedepan," akuinya di Hotel Swissbel-Ambon, Sabtu (29/2/2020)

Untuk itu, adanya sentuhan dari partai ino ke semua jenjang masyarajat yang ada di Maluku. "Saya perintahkan kepada kader Golkar untuk melakukan sentuhan pada semua jenjang yakni masyarakat dari kota sampai ke dusun, untuk bagaiaman kita melayani mereka," ucapnya.

Dengan semuanya itu, diyakini sungguh Maluku dengan kondisi geografis yang merupakan daerah kepulauan membutuhkan orang agar dapat membangkitkan. "Golkar harus memiliki enegri baru untuk berjuang, karena perjuangan kita kedepan tentunya sangat baru," paparnya.

Disamping itu juga, Golkar telah memiliki sebuah peta perjuangan yang harus dilaksanakan secara berjenjang dari desa sampai ke pusat. Itu hanya dapat tercapai kalau kita memiliki semangat dan motivasi, sinergitas serta mengumpulkan perjuangan tanpa harus ada saling menciderai, dan menipu.

"Mari siapkan fisik dengan baik karena ada 4 daerah yang akan melaksanakan Pilkada , dan ini Golkar telah menambah target yakni 3 minimalnya. Ini target kemenangan kita," harapnya. (CL-03)

Tidak ada komentar